Indah Putri Buka Turnamen Luwu Utara E-sport, Diikuti 197 Pemain

Indah Putri Indrian saat membuka Luwu Utara E-sport Turnament Luwu Utara 2023 di Teras Adira Masamba, Sabtu (16/12/2023)

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – 197 player dari berbagai daerah di Sulsel adu skill bermain game di ajang Luwu Utara E-sport Turnamen 2023.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berharap, dari kegiatan ini melahirkan atlet E-sport yang bisa bersaing di event tingkat nasional.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh E-sport Indonesia Luwu Utara dan tahun ini sudah kali kedua digelar.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meyakini E-sport ini ke depan akan semakin populer.

“Saya yakin ke depan E-sport ini akan semakin populer, seiring terus berkembang nya teknologi. Memang masih banyak yang menganggap jika main game itu tidak ada gunanya, tapi stigma itu bisa kita dengan prestasi, jadi tunjukkan prestasi itu,” kata Indah Putri Indriani saat membuka Luwu Utara E-sport Turnamen Luwu Utara 2023 di Teras Adira Masamba, Sabtu (16/12/2023)

Indah juga menegaskan, jika pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui KONI Luwu Utara akan selalu mensupport kegiatan seperti positif seperti ini.

“Insya Allah tahun depan kita akan kembali gelar lebih meriah lagi, tentu dengan skala lebih besar pula. Saya ucapkan selamat datang d Luwu Utara bagi player yang dari luar Lutra dan selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas dan tunjukkan prestasimu,” tegas bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Luwu Utara E-sport Turnamen Luwu Utara 2023 ini ada tiga pertandingan diantaranya PUBG, Mobile Legens dan Sepak bola PS4.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here