Indah Putri Buka Youth Camp Pemuda dan Remaja Pantekosta Se-Luwu Raya

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka Youth Camp Pemuda dan Remaja Pantekosta Se-Luwu Raya di lapangan perkemahan Desa Sabbang, Kecamatan Sabbang, Senin (8/4/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka Youth Camp Pemuda dan Remaja Pantekosta Se-Luwu Raya di lapangan perkemahan Desa Sabbang, Kecamatan Sabbang, Senin (8/4/2024).

Ketua panitia, Viqyu Pantau dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 8-11 April 2024.

“Ini bertujuan untuk melakukan pembinaan rohani kepada pemuda remaja gereja Pantekosta zona Luwu raya,” katanya.

“Semoga, melalui kegiatan ini pemuda dan remaja semakin bertumbuh dan berkembang untuk kemajuan organisasi gereja Pantekosta di Indonesia. Kami juga berharap pemuda dan remaja Pantekosta di zona Luwu raya ini dapat saling berkenal dan saling membangun,” harapnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Luwu Utara menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk kegiatan yang kita lakukan.

“Beberapa bulan terakhir saya pribadi masif berkampanye “Ayo Ke Luwu Utara” kenapa kami lakukan itu karena kami juga punya harapan semakin banyak orang yang berkegiatan di Kabupaten Luwu Utara maka uang kartal akan beredar di kabupaten Luwu Utara dan mendongkrak ekonomi Luwu Utara,” jelas Bupati perempuan pertama di sulawesi selatan ini

Bupati Luwu Utara 2 periode ini juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah menempatkan kegiatan Youth Camp se- Luwu raya ini di Kabupaten Luwu Utara

“Mari kita tempa anak mudah kita remaja-remaja kita menjadi jiwa-jiwa yang kuat, dan percaya bersama dengan kesulitan pasti ada kemudahan,” tutup Indah Putri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here