Indah Putri Hadiri Peringatan HUT Desa Tarra Tallu

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri peringatan hari ulang tahun Desa Tarra Tallu yang Ke-26 tahun.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri peringatan hari ulang tahun Desa Tarra Tallu yang Ke-26 tahun.

Mengusung tema “Bersama membangun menuju desa mandiri dan berkarakter” kegiatan tersebut berlangsung di kantor Desa Tarra Tallu, Selasa (23/4/2024).

Muhammad Ridwan selaku ketua panitia penyelenggara dalam laporannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini agar warga Desa Tarra Tallu bisa mengetahui hari ulang tahun Desa Tarra Tallu ini.

“Semoga ini bisa memberi semangat kepada warga dalam membangun Desa sesuai dengan bidang masing-masing menuju desa mandiri,” harapnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan Banjir yang terjadi tidak menurunkan niat aparat Desa dan seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan peringatan hari ulang tahun Desa Tarra Tallu.

“Ini merupakan tempat kita melakukan evaluasi semua pencapaian yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa dan masyarakat secara bersama-sama atas nama pemerintah Daerah mengucapkan selamat untuk hari jadinya yang ke-26 tahun di tahun 2024 ini di mana Desa ini memiliki tujuan menjadi desa yang mandiri dan berkarakter,” kata Bupati Perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini

Bupati Luwu Utara 2 periode ini juga menyampaikan ucapkan apresiasi yang tinggi untuk semua upaya yang telah dilakukan desa dan masyarakatnya, karena tentu tidak bisa sendiri kepala desa dan aparat tanpa dukungan dari masyarakatnya tidak mungkin sampai pada pencapaian saat ini”

“Masih banyak PR yang harus dikerjakan, tidak ada pemerintahan yang bisa menyelesaikan masalahnya sekaligus,” jelas Bupati yang akrab disapa IDP ini

Indah Putri juga menyampaikan sebagai wujud syukur kita di hari ulang tahun Desa kita mari bantu warga kita yang ada dalam Desa kita yang lagi tertimpa bencana.

“Mari kita jadikan momentum hari jadi ini menjadi momentum untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan,” tutup Indah Putri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here