Indah Putri: Hormati Perbedaan Pilihan pada Pemilu 2024

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meminta jajarannya ikut serta ciptakan situasi aman dan damai jelang pemilu serentak yang berlangsung Rabu, 14 Februari 2024.

Indah menyebut suksesnya pemilu tidak terlepas dari pentingnya partisipasi aparat pemerintah sebagai wujud tanggung jawab dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Banyak hal yang harus diantisipasi agar pemilu di Luwu Utara berjalan aman dan damai, minimal di lingkungan kita masing masing, seperti lingkungan keluarga dan tempat tinggal kita,” terang Indah Putri baru-baru ini.

Indah Putri menambahkan, ASN sebagai komponen di tengah masyarakat harus mampu memahami setiap kondisi yang ada di lingkungannya, sehingga jika ada potensi caos diminta segera melapor ke aparat kepolisian, TNI maupun pihak penyelenggara pemilu.

“Saya minta aparat turut membantu penyelenggara mewujudkan pemilu damai. Alhamdulillah dari laporan Kapolres terkait situasi dan kondisi di Luwu Utara masih terkendali. Kondisi ini harus terus kita jaga,” ucap orang nomor satu di Luwu Utara itu.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga menyampaikan, Pemda Luwu Utara menyiapkan fasilitas pendukung lainnya seperti fasilitas kesehatan ambulans keliling dan tenaga medis.

“Termasuk RSUD Andi Djemma kita minta siaga. Untuk itu saya kembali mengimbau kepada seluruh pihak, mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan damai, riang gembira menghormati setiap perbedaan termasuk perbedaan pilihan,” pesan isteri anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here