Indah Putri: Momen Ramadhan, Mari Rajut Kembali Silaturahmi Pasca Pemilu

Bupati Lutra Indah Putri Indriani saat Safari Ramadhan di Kecamatan Malangke Barat bersama forkopimda dan jajaranya, Sabtu (23/3/2023)

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan bulan suci ramadhan kali ini harus menjadi momentum untuk merajut kembali silaturahmi pasca pemilu 2024.

Hal itu di sampaikan saat menggelar safari ramadhan di Kecamatan Malangke Barat bersama forkopimda dan jajaranya,” Sabtu (23/3/2023)

Indah Putri menyampaikan di bulan suci ramadhan ini harus dijadikan momentum untuk memperbaiki hubungan antar sesama, terlebih beberapa waktu yang lalau, masyarakat baru saja melewati pesta demokrasi yakni pemilihan calon legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Hasil pemilu dan pilpres 2024 sudah diumumkan secara resmi oleh KPU RI, hasil itu harus kita terima dengan ikhlas,” kata Indah Putri

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini menambahkan, di bulan ramadhan yang penuh berkah ini juga harus kita manfaatkan untuk merajut kembali tali silaturahmi kita yang mungkin saja ada kerenggangan saat pemilu kemarin.

“Yang renggang kita rajut kembali dan jika silaturahmi kita sudah terjalin baik mari kita sama-sama menjaganya,” kata Indah Putri menambahkan.

Bupati Lutra dua periode ini juga mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pihak termasuk Polri dan TNI yang mengawal dan menjaga kamtibmas di Luwu Utara selama proses pemilu, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah penyelenggaraan pemilu kemarin di Luwu Utara berlangsung dengan aman dan damai, juga tidak ada pemungutan suara ulang di semua TPS di Luwu Utara,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here