Indah Putri Serahkan Donasi Masyarakat Lutra untuk Palestina Melalui PMI Pusat

Bupati Indah Putri Indriani menyerahkan donasi masyarakat Luwu Utara untuk Palestina melalui PMI Pusat di Jakarta

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Kepedulian masyarakat dunia atas genosida yang terjadi di Gaza, Palestina tak pernah berhenti.

Tak terkecuali dari masyarakat Luwu utara yang mengumpulkan donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu Utara.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Utara sekaligus Ketua PMI Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Markas PMI Pusat di Jakarta baru-baru ini.

“Ini wujud kepedulian masyarakat Luwu Utara untuk saudara kita di Gaza, Palestina. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi saksi kelak bahwa kita tak pernah diam melihat saudara kita di Palestina,” tutur Indah Putri.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PMI Pusat, A. M. Fachri yang menerima donasi tersebut menyampaikan apresiasi kepada segenap masyarakat Luwu Utara.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati sekaligus Ketua PMI yang menyalurkan donasi sebagai bentuk simpati, empati, dan dukungan dari masyarakat Luwu Utara kepada saudara-saudara kita di Palestina. Semoga amal sholeh dari masyarakat Luwu Utara mendapatkan ridho dari Allah SWT dan mendapatkan balasan yang berlipat ganda,” ucap Fachri.

Fachri mengatakan, bantuan tersebut dipastikan tepat sasaran.

“Kita memang fokus untuk memberikan apa yang dibutuhkan saudara-saudara kita di Gaza sekaligus juga untuk mendukung Rumah Sakit kita yang ada di Gaza,” terang Fachri.

Di hadapan Bupati Luwu Utara, A.M Fachri juga menyampaikan bahwa penyaluran donasi akan dilakukan melalui Mesir.

“Insya Allah, kita akan melakukannya dari Mesir, dan juga kita akan mengutus petugas dan merekrut relawan-relawan dari mahasiswa kita yang ada di Mesir,” jelas Sekjen PMI Pusat ini.

Diketahui, donasi dari masyarakat Luwu Utara yang disalurkan senilai Rp.338.717.500. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 4 = 3