Institut Kesehatan dan Bisnis KJP Palopo Buka PMB Gelombang 1 dan 2, Ayo Daftar Sekarang!

Pembina Yayasan IKB KJP, Dr Hj Nurhaeni (kanan) dan Rektor IKB KJP, Prof. Dr. Rusdiana Junaid (kiri).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB KJP) Kota Palopo, Sulawesi selatan (Sulsel) membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang satu (1) dan dua (2) Tahun Akademik (TA) 2024/2025.

Gelombang 1 telah dibuka mulai tanggal 10 Juni sampai  5 Juli 2024, pengumuman Minggu 7 Juli 2024 dan Tes Kesehatan dimulai tanggal 8 Juli hingga 9 Juli 2024.

Sementara, gelombang 2 dibuka mulai tanggal 22 Juli sampai dengan 16 Agustus 2024, pengumuman Minggu 18 Agustus 2024 dan Tes Kesehatan, Selasa 20 Agustus 2024.

Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB KJP) di Kota Palopo, Sulsel.

Rektor IKB KJP, Prof. Dr. Rusdiana Junaid, GRAD. DIPL. TESOL., M.Hum., MA mengatakan, pembukaan pendaftaran gelombang 1 dan 2 dibuka untuk memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa baru untuk bisa berkuliah di  Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada di Kota Palopo

“Untuk Gelombang 1  dan 2 sudah kita buka dan sampai sekarang animonya cukup tinggi, maka dari itu calon mahasiswa yang belum sempat mendaftar, “Ayo Segera daftar dan manfaatkan promo menariknya!!,” kata Prof Rusdiana Junaid.

Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB KJP) di Kota Palopo, Sulsel.

Sementara itu, Pembina Yayasan IKB KJP, Dr Hj Nurhaeni mengatakan siap menyambut Mahasiswa baru (Maba) untuk program studi kedokteran tahun ini dan berkomitmen untuk menyedikan pendidikan kedokteran yang berkualitas dengan biaya terjangkau.

“Tahun ini uang pangkal untuk fakultas kedokteran di tetapkan sebesar 200 juta rupiah dan yayasan akan memberikan subsidi 10 persen bagi mahasiswa baru,” kata Hj Nurhaeni.

Lanjut Hj Nurhaeni menambahkan, untuk awal dan tahun ini sebagai rasa syukur memiliki fakultas kedokteran, saya akan bantu masyarakat Kota Palopo pada umumnya dan Luwu Raya sekitaranya.

“Saya bantu subsidi dari yayasan sebesar 10 persen dari uang pangkal. Jadi kalau uang pangkal 200 juta, saya subsidi 20 juta,” tambahnya.

“Jadi mahasiswa baru hanya menyiapkan 180 juta, untuk tahun pertama pada pembukaan tahun ini,” tandas Hj Nurhaeni yang juga Ketua DPRD Palopo ini.

Informasi lebih lengkap silahkan hubungi panitia PMB Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada di Nomor: WA-081354949596 (Abri) dan 082291588283 (Reskia) atau Daftar Online melalu link di https://pmb.ikbkjp.ac.id

Atau datang langsung ke Sekretariat Pendaftaran :
Kampus I IKB KJP : Jalan DR. Ratulangi No. 172 Kota Palopo KAMPUS II IKB KJP : Jalan Pemuda Non Blok, Kota Palopo

Berikut Fasilitas Kampus IKB KJP :

Gedung Kampus Strategis Tengah Kota

Gedung Auditorium Serbaguna

Gedung Lecture Theater

Laboratorium Lengkap (Milik Sendiri)

Ruang Kuliah yang Nyaman

Dosen yang Handal dan Profesional di Bidangnya

Biaya Kuliah yang Sangat Terjangkau dan Dapat di Angsur

Praktek di Rumah Sakit Pendidikan

Lahan Kampus Luas: 14 Ha (Milik Sendiri)

Memiliki Restoran dan Guest House

Cafetaria Kedokteran KJP

Sarana Olahraga Sports Station

Mushollah

Free WIFI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here