Jadi Irup Operasi Patuh 2022, Bupati Luwu Utara Bacakan Sambutan Kapolda Sulsel

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menjadi inspektur upacara (Irup) apel gelar pasukan operasi patuh 2022 di Halaman Mapolres Luwu Utara, Senin (3/6/2022).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menjadi inspektur upacara (Irup) apel gelar pasukan operasi patuh 2022 di Halaman Mapolres Luwu Utara, Senin (3/6/2022).

Bupati dua periode ini membacakan sambutan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

“Yang menjadi fokus perhatian kita saat ini adalah tingkat kepatuhan bagi pengguna jalan, dimana kepatuhan merupakan sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Selain itu, sampai saat ini polri khususnya lalu lintas terus berupaya melaksanakan program prioritas kapolri yaitu presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan).

Polri telah menetapkan kalender operasi kepolisian dibidang lalu lintas yang rutin dilaksanakan tiap tahun.

“Operasi patuh tahun 2022 ini merupakan operasi cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang hari bhayangkara 2022 ditenga pandemi covid-19 dengan mengutamakan cara bertindak preemtif dan prefentif,” kata Indah Putri.

Operasi Patuh 2022 ini dilaksanakan selama 14 hari dimulai hari ini tanggal 13-26 juni 2022 mendatang secara serentak di seluruh indonesia.

Bupati Indah juga memasangkan pita operasi patuh 2022 kepada masing-masing perwakilan dari polri, TNI, dishub dan satpol PP.

Hadir Ketua DPRD Kab. Luwu Utara, Wakapolres Luwu Utara, serta Perwira Penghubung dan peserta upacara operasi patuh hari ini terdiri dari Polri, TNI, Dishub serta Satpol PP Kab. Luwu Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here