Kabag Log, Kasat Reskrim, dan Kasat Res Narkoba Polres Palopo Berganti

Polres Palopo melaksanakan upacara serah terima jabatan untuk Kabag Log, Kasat Reskrim dan Kasat Res Narkoba.

LINISULSEL.COM, PALOPO- Polres Palopo melaksanakan upacara serah terima jabatan untuk Kabag Log, Kasat Reskrim dan Kasat Res Narkoba.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin 25 Maret 2024 di Aula Tantya Sudhirajati dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin.

Serta dihadiri Wakapolres Kompol Ridwan, para Kabag, Jajaran Kasat, Polsek Jajaran serta perwira dan Personil Polres Palopo.

Adapun mereka yang melaksanakan serah terima jabatan, mulai dari Kabag Log AKP Gerianto Pabuang kini digantikan AKP Martius Toban Sandalino.

Untuk Kasat Reskrim yang sebelumnya dipimpin oleh Iptu Alvin Aji Kurniawan kini digantikan AKP Sayed Ahmad Aidid.

Kemudian Kasat Res Narkoba yang sebelumnya adalah Iptu Firman kini digantikan oleh Iptu Abdul Majid Maulana.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin menjelaskan jika rotasi jabatan di lingkup Polri merupakan sebuah siklus yang dibutuhkan untuk meregenerasi dan penyegaran.

“Mutasi ini adalah sebuah rotasi jabatan di lingkup Polri yang dibutuhkan untuk penyegaran dan meregenerasi Personil agar tetal solid dan siap menghadapi setiap tantangan,” terang AKBP Safi’i Nafsikin.

Pada sertijab tersebut Kapolres Palopo juga berharap kepada pejabat baru agar bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here