Kabid Opini dan Aspirasi Publik Kominfo Palopo Jadi Pembicara Hari Pers Nasional

Kabid Opini dan Aspirasi Publik Kominfo Palopo, Junita Anjar Lestari

LINISULSEL.COM, PALOPO – Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Opini dan Aspirasi Publik, Junita Anjar Lestari menjadi pembicara dalam diskusi Publik Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Palopo, Rabu (9/2/2022) malam.

Diskusi dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022 itu mengangkat tema “Profesionalisme dan Kemerdekaan Pers di Era Digitalisasi.”

Junita Anjar Lestari, mengungkapkan Kota Palopo merupakan salah satu daerah yang paling memperhatikan keberlangsungan pers.

“Kota Palopo adalah salah satu daerah yang konsen akan keberlangsungan Pers. Itu terbukti dengan banyaknya kerja sama antara Pemerintah Kota Palopo dengan media sebagai mitra pemberitaan,” katanya.

Terlepas dari itu, Mangan Lurah Pontap Palopo ini menegaskan, meskipun telah bekerjasama, Pemkot Palopo tetap menjunjung tinggi profesionalisme pers dalam melaksanakan kerja-kerja nya yang bebas dan bertanggung jawab.

“Kita tetap menjunjung dan menghargai propesionalisme pers. Terutama dalam hal mengawal pembangunan di Kota Palopo,” paparnya.

Diskusi Publik pertama SMSi Kota Palopo ini menghadirkan tiga pemateri lainnya yaitu dari Aparat Penegakan Hukum (APH), Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Palopo.

Ketua SMSI Kota Palopo, dan yang terakhir dari Akademisi Ilmu Komunikasi IAIN Palopo.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here