Kadis Kesehatan Palopo Pertemuan Bersama 12 Kepala Puskesmas, Bahas Penyakit Infeksi Menular Seksual

Kepala Dinas Kesehatan Palopo, Irsan Anugrah menggelar pertemuan bersama 12 Kepala Puskesmas Se-Kota Palopo, Sabtu 24 Februari 2024.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Kepala dinas (Kadis) Kesehatan Palopo, Irsan Anugrah menggelar pertemuan bersama, Sekretaris, Kabid Pencegahan dan Penanggulanan Penyakit, Kabid Pelayanan Kesehatan dan 12 Kepala Puskesmas Se-Kota Palopo.

Pertemuan tersebut membahas Penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS) di Kota Palopo yang di gelar di Aula Puskesmas Pontap, Sabtu 24 Februari 2024.

Kadis Kesehatan Palopo, Irsan Anugrah mengatakan pertemuan ini di gelar guna menindaklanjuti beredarnya video dari salah satu dokter spesialis di Kota Palopo terkait maraknya penularan penyakit IMS.

Irsan Anugrah menjelaskan atas video itu tentu kita memberikan atensi khusus sehingga selaku Kepala Dinas Kesehatan langsung bergerak cepat mengumpulkan seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kota Palopo untuk melakukan koordinasi dan evaluasi terkait kasus-kasus IMS yang ada di kota Palopo

“Kita mau melihat bagaimana pola penularannya, bagaimana distribusi kasusnya, sesuai dengan wilayah kerja Puskesmas,” jelas mantan Direktur Utama RSUD Sawerigading Kota Palopo ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here