Kadis Lingkungan Hidup Palopo Apresiasi Pemberian 350 Paket Sembako BNI kepada Tenaga Lapangan DLH

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Emil Nugraha dan Branch Business Manager BNI Cabang Palopo foto bersama tenaga lapangan DLH usai menyerahkan paket sembako sebanyak 350 paket, Jumat (5/4/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Palopo berbagi Ramadhan 1445 H/tahun 2024, dengan menyerahkan paket sembako sebanyak 350 paket kepada tenaga lapangan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Jumat (5/4/2024).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Emil Nugraha, S.STP., MM, mengapresiasi pemberian paket dari BNI sebanyak 350 paket sembako.

“Tentu penyerahan sembako ini patut kita apresiasi, karena memberikan perhatian kepada kita semua terutama kepada tenaga lapangan,” kata Emil Nugraha.

Diketahui bahwa tenaga lapangan ini, kata Emil, merupakan pekerja inti di Kota Palopo yang menangani terkait dengan kebersihan.

“Tenaga di DLH menyampaikan terima kasihnya kepada BNI yang telah memberikan bantuannya. Semoga memberikan manfaat untuk kita semua,” katanya.

Sementara itu, Branch Business Manager BNI, Wiwik Sri Wahyuningsih, menyampaikan harapannya dalam BNI berbagi ini, semoga dapat bermanfaat bagi penerima.

“Para pekerja lapangan ini merupakan pekerja yang luar biasa, untuk itu BNI hadir memberikan apresiasi. Pemberian paket sembako ini berlangsung di seluruh wilayah 07 yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku,” jelasnya.

Adapun jumlah paket yang dibagi kurang lebih sebanyak 4.600 paket dan Kota Palopo mendapatkan sebanyak 350 paket. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here