Karena Cinta dengan Kota Palopo, FKJ Memilih Tersenyum Tanggapi Balihonya yang di Rusak OTK

Dr. H. Farid Kasim Judas (FKJ)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Sejumlah baliho milik Dr. H. Farid Kasim Judas (FKJ) di berbagai titik strategis di Kota Palopo di rusak oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).

Mirisnya, hanya baliho FKJ yang di rusak secara massif meski di dekatnya ada baliho lain yang juga santer di kabarkan akan maju pilkada Palopo November mendatang.

Kolase Linisulsel.com : Sejumlah baliho milik FKJ yang tersebar di beberapa titik dirusak secara massif oleh pelaku tak dikenal pada Rabu (5/6/2024) malam.

FKJ mengungkap bahwa dirinya maju di pilkada Palopo karena cinta dan ingin Palopo lebih baik lagi ke depan.

“Kita maju karena cinta Kota Palopo. Kita tidak mau Palopo rusak hanya karena dinamika pilkada. Kita santai, hadapi dengan senyum,” kata FKJ sembari tersenyum ditemui media di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (6/6/2024)

Lebih lanjut, mantan Kepala BKPSDM Palopo itu juga menjelaskan, dirinya banyak menerima laporan dari tim, simpatisan dan relawan bahwa balihonya di rusak.

“Tim dan relawan melaporkan baliho yang rusak hanya dalam satu malam di sejumlah titik, tapi saya sampaikan kepada mereka agar tidak usah di tanggapi secara berlebihan,” kata FKJ.

“Sabar, tidak perlu reaktif. Kita perbaiki saja sekaligus mendoakan pelaku agar lebih baik ke depan. Tidak usah ada aksi balas membalas,” pinta FKJ kepada tim nya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah baliho milik FKJ di rusak di berbagai titik pada Rabu (5/6/2024) malam secara massif oleh orang tidak di kenal.

Pengrusakan itu pasca tiga partai politik memberikan rekomendasi kepada FKJ untuk maju Pilkada Palopo. Masing-masing Partai NasDem, PAN dan Hanura. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here