KARS Survei Akreditasi RSUD Andi Djemma

Bupati Lutra Indah Putri Indriani

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) kembali melakukan survei akreditasi di RSUD Andi Djemma Masamba, Kabupaten Luwu Utara.
Kegiatan pembukaan Survei akreditasi Melalui Zoom Meeting tersebut diikuti oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dari ruang kerjanya. Kamis (2/11/2023).

“Sebagai rumah sakit yang sudah pernah melaksanakan survei akreditasi dan sudah mendapatkan nilai yang cukup baik saya yakin jajaran manajemen dan karyawan serta usernya siap untuk menghadapi survei akreditasi kali ini,” ucap Bupati Luwu Utara saat menyampaikan sambutan selamat datang kepada tim Survei.

Bupati Perempuan Pertama di Sulawesi Selatan ini juga menyampaikan bahwa survei ini dapat dilaksanakan sebagaimana harapan kita bersama dengan lancar dengan harapan mudah-mudahan dapat lolos karena kita ketahui bahwa Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba ini bukan kali pertama disurvei akreditasi.

“Yang paling penting teman-teman dijajaran rumah sakit Andi Djemma mulai dari manajemen sampai karyawan bahkan termasuk konsumen dalam hal ini pasien telah dilakukan persiapan edukasi secara menyeluruh terkait pentingnya survei akreditasi ini,” tambah orang nomor satu di Luwu Utara ini.

Bupati yang kerap disapa IDP ini juga menyampaikan karena pada akhirnya dari pelaksanaan survei akreditasi ini ingin melihat sejauh mana kesiapan rumah sakit apakah sudah memenuhi standar layanan minimal yang telah ditetapkan baik itu terkait SDM sarana dan prasarana pendukung kemudian bagaimana kepuasan pelanggan termasuk pihak lain yang ada di dalamnya termasuk BPJS Kesehatan atau pihak ketiga yang terlibat di dalam memastikan pelayanan kesehatan di pusat pelayanan kesehatan di Rumah sakit Andi Djemma Masamba sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Di akhir sambutannya Indah Putri menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan survei akreditasi ini.
“Kami berharap Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

81 − = 76