Kerjasama Polres dan Dishub, Kepala Dinas Kesehatan Palopo Kunjungi 3 Pos Pengamanan Lebaran

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, dr. Nasaruddin Nawir, Sp.Og foto bersama Tim Pos Pengamanan Lebaran 2023 usai melakukan kunjungan. Rabu (19/4/2023).

LINISULSLEL.COM, PALOPO – Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, dr. Nasaruddin Nawir, Sp.Og melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Lebaran 2023. Pada hari ini tiga posko pengamanan yang di kunjungi yaitu Pos Pelayanan Padang Alipan, Pos Pengamanan City Market/hypermart dan Pos Pelayanan Islamic Center.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, dr. Nasaruddin Nawir, Sp.Og mengatakan bahwa hari ini melakukan kunjungan ke posko kesehatan melihat kesiapan tim tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan arus mudik dan arus bailk menjadi lebih nyaman kerjasama dengan Polres Palopo dan Dishub kota Palopo.

“Dari Dinas Kesehatan menyediakan 12 tim yang terjung langsung. Setiap pos terdiri dari 3 tim dari dinkes,” ucapnya, Rabu (19/4/2023).

Lanjutnya, akan ada kunjungan berikutnya lagi dari dinkes dan akan mendukung kegiatan kesehatan, terutama jika ada hambatan dalam pelayanan di posko kesehatan terutama obat-obatan jika diperlukan oleh tim kesehatan.

“Dengan adanya posko ini diharapkan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan terutama dalam kasus emergency, sehingga penanganan awal lebih optimal dan juga kasus non emergency masyarakat yang melakukan arus mudik bisa singgah di posko kesehatan istirahat sambil memeriksakan kesehatannya,” tutupnya. (Fatmawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here