Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan Buka Peluang Koalisi di Pilkada 2024

Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan (ERAT) memberi sambutan pada Buka Puasa dan Syukuran atas Kemenangan Golkar Parepare, di Mabes TP, Minggu 31 Maret 2024.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menegaskan, Golkar Parepare bakal mengusung Erna Rasyid Taufan (Erat) sebagai calon Wali Kota Parepare pada Pilkada 2024.

Hal tersebut dikatakan saat Taufan Pawe memberikan sambutan pada Buka Puasa dan Syukuran atas Kemenangan Golkar Parepare, di Mabes TP, Minggu 31 Maret 2024.

Untuk itu, dirinya meminta seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk bekerja memenangkan Erna Rasyid Taufan.

“Saya harap hasil pembangunan yang telah saya sentuh tentunya dilanjutkan kader Golkar yang dalam hal ini telah diputuskan calon Wali Kota Parepare dari Golkar untuk Pilwalkot 2024 yakni Ibu Erna Rasyid Taufan. Sehingga kita harus kembali bekerja keras,” katanya.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini memberikan apresiasi kepada mayarakat Kota Parepare yang masih mempercayakan kader Golkar sebagai wakil rakyat.

“Sehingga saya berharap, Golkar Parepare membuktikan komitmennya bahwa kemenangan Partai Golkar adalah kesejahteraan untuk masyarakat Kota Parepare,” jelasnya.

Sementara Ketua Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan mengatakan, kekuatan Golkar Parepare kembali terbukti dengan meraih kembali kursi ketua DPRD Kota Parepare.

“Meskipun Partai Golkar sendiri bisa mengusung calon Wali Kota, tetapi kita sangat terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain,” katanya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Parepare yang masih mendukung Partai Golkar. Hal ini membuktikan Golkar Parepare tidak pernah kecewakan masyarakat.

“Kemenangan ini jangan membuat kita terlena, justru kemenangan kita harus menjadi penyemangat agar kita bisa betul-betul berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here