Ketua PKK Lutim Minta Lomba Asmaul Husna Dipersiapkan Maksimal

Ketua TP PKK Lutim Hj Sufriyati saat memimpin Rapat Bulanan TP PKK Tingkat Kabupaten Lutim di Aula Rujab Bupati, Rabu (13/12/2023),

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur Hj. Sufriaty Budiman meminta agar Lomba Asmaul Husna TP PKK tingkat Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur yang akan diselenggarakan pada 20 Desember 2023 pekan depan agar dipersiapkan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa berjalan baik serta tidak ada kendala kedepannya.

“Pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang akan diselenggarakan lomba Asmaul Husna TP-PKK tingkat Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur, Saya berharap kepada para pengurus kegiatan ini agar dipersiapkan dengan baik,” Pinta Hj. Sufriaty.

Permintaan ini disampaikan ketua TP PKK Lutim Hj Sufriyati saat memimpin Rapat Bulanan TP PKK Tingkat Kabupaten Lutim di Aula Rujab Bupati, Rabu (13/12/2023),

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus TP PKK yang berbuat ringan tangan dalam hal menabur kebaikan bersama demi menjalankan 10 program PKK.

“Di penghujung tahun ini, kita banyak mengalami banyak perubahan yang positif dimana kita semua sama-sama berjuang dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, Saya sangat berterima kasih kepada para pengurus baik itu di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa yang berbuat dengan hati dan senantiasa menabur kebaikan di masyarakat demi menjalankan 10 program pkk. Kita takkan bisa jika tidak saling bahu-membahu dan menyatukan perbedaan menjadi satu kesatuan yang sama karena kita adalah masyarakat majemuk,” Ungkap Hj. Sufriaty.

Oleh karena itu, Ketua TP-PKK Lutim mengimbau kepada pengurus untuk selalu tertib administrasi laporan bulanan dan menyiapkan laporan tahunan agar nantinya pada saat monitoring dapat diketahui sampai dimana keberhasilan dalam menjalankan program yang telah dijalankan di masyarakat.

“Kepada para pengurus untuk selalu tertib administrasi laporan bulanan dan menyiapkan laporan akhir tahun ini agar disaat monitoring dapat diketahui sampai dimana keberhasilan dalam menjalankan program-program yang telah dijalankan dimasyarakat Luwu Timur,” Tandas Hj. Sufriaty.

Kegiatan ini turut dihadiri Pengurus TP-PKK Lutim dan TP-PKK Kecamatan beserta jajarannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 1 =