Ketua PKK Tomoni Timur Gelar Pertemuan Perdana dengan Pengurus Desa dan Kecamatan

Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Tomoni Timur, Drg. Elizabeth Murniati, Sp.KG melakukan pertemuan perdana dengan pengurus PKK kecamatan Tomoni Timur dan jajaran PKK Desa, Rabu (29/5/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Tomoni Timur, Drg. Elizabeth Murniati, Sp.KG melakukan pertemuan perdana dengan pengurus PKK kecamatan Tomoni Timur dan jajaran PKK Desa, Rabu (29/5/2023).

Pertemuan ini, selain untuk berkenalan dengan jajaran tim penggerak PKK kecamatan dan desa untuk melakukan Evaluasi program kerja PKK yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan ke depannya.

Dokter Gigi spesialis konservasi gigi ini menekankan bahwa dalam setiap kegiatan Program kerja harus jelas, apa yang dilakukan tujuan dan sasaran dan apa hasilnya .

“Sebagai ketua tim penggerak PKK yang baru di Tomoni Timur, saya belum tahu banyak apa program PKK dalam setahun ini sehingga kita berkumpul disini untuk mendengarkan saran sekaligus laporan dari tim PKK, sehingga jika ada kendala bisa dicarikan solusinya,” kata ketua TP PKK Tomoni Timur.

Terkait evaluasi program kerja ini, Ibu Camat Tomoni Timur ini meminta pada pertemuan bulanan berikutnya setiap pokja bisa memaparkan program kerjanya.

Selain program kerja, rapat bulanan PKK kecamatan Tomoni Timur juga membahas tentang penyediaan rumah Gizi dan rumah Dilan di setiap desa , termasuk juga persiapan pelantikan pengurus BKMT kecamatan Tomoni Timur.

Masalah stunting juga jadi topik pembahasan dalam rapat evaluasi bulanan PKK, dimana melalui program pemberian makanan tambahan serta dapur Dashat serta sosialisasi.

Diakhir arahannya, ketua tim penggerak PKK kecamatan Tomoni Timur , Drg.Elizabeth Murniati, Sp.KG mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran PKK kecamatan dan desa Se-kecamatan Tomoni Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here