Klinik Utama Mata Malili Raih Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan

Klinik Utama Mata Malili meraih akreditasi PARIPURNA dari Kementerian Kesehatan RI.

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Pelayanan Kesehatan Secara Umum dan Terkhusus Kesehatan Mata yakni Klinik Utama Mata Malili meraih pencapaian besar dengan berhasil memenuhi standar akreditasi “PARIPURNA” dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia.

Predikat ini merupakan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada fasilitas kesehatan di Indonesia, menandakan bahwa Klinik Utama Mata Malili telah memenuhi semua standar pelayanan kesehatan yang ketat dan berkualitas tinggi.

Klinik Utama Mata Malili, yang telah beroperasi sejak tahun 2023, telah menunjukkan komitmen kuat dalam menyediakan Pelayanan Kesehatan Secara Umum dan Terkhusus Kesehatan Mata yang terbaik bagi masyarakat Malili dan sekitarnya.

Dan Akreditasi “PARIPURNA” ini mencerminkan dedikasi klinik dalam menjaga standar profesionalisme, keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan.

Direktur Klinik Utama Mata Malili, Drs. Hamris Darwis, CWM, Msi saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2024) menyatakan bahwa, pencapaian ini adalah hasil kerja keras seluruh tim.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Akreditasi ‘PARIPURNA’ bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan umum dan terkhusus mata bagi masyarakat,” jelas H. Hamris Darwis yang selaku Kepala Dinas Kominfo-SP Lutim.

Sementara Penanggung jawab Klinik, dr. Affan Ashari, Spm. mengungkapkan, proses akreditasi melibatkan serangkaian penilaian yang komprehensif dari berbagai aspek, termasuk manajemen, pelayanan medis, pelayanan keperawatan, dan fasilitas pendukung.

“Klinik Utama Mata Malili telah berhasil melewati semua tahap penilaian dengan hasil yang sangat memuaskan,” bebernya.

Ia menekankan, klinik yang melayani Kesehatan secara umum dan terkhusus Kesehatan Mata ini kini siap untuk terus memberikan layanan yang terbaik dan inovatif, serta berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan standar nasional dan internasional.

“Akreditasi “PARIPURNA” ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kesehatan mata di wilayah Malili dan sekitarnya,” tegas dr. Affan. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here