Kukuhkan Ketua PKK Kecamatan Kalaena dan Wotu, Hj Sufriaty Minta Inovasi Terus

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriyati Budiman mengukuhkan ketua TP-PKK Kecamatan Kalaena dan Wotu sekaligus pelantikan bunda PAUD dan bunda Literasi kecamatan di Gedung serbaguna Kecamatan Kalaena dan Wotu, Jumat (1/12/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriyati Budiman didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Arbiyanti Febthavia A. Leluasa, dan Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli mengukuhkan ketua TP-PKK Kecamatan Kalaena dan Wotu sekaligus pelantikan bunda PAUD dan bunda Literasi kecamatan yang bertempat di Gedung serbaguna Kecamatan Kalaena dan Wotu, Jumat (1/12/2023).

Dalam sambutannya, Hj. Sufriaty Budiman mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi kerjasama ketua TP-PKK Kecamatan yang sebelumnya menjabat.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapreasiasi atas kerjasama dan kolaborasi kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang sebelumnya menjabat telah berdedikasi dalam membangun masyarakat yang sejahtera dan mencerdaskan generasi penerus bangsa, hal ini terbukti dengan diraihnya penghargaan tingkat Nasional untuk Luwu Timur beberapa waktu yang lalu sebagai nominasi kabupaten/kota Bunda PAUD berprestasi,” ungkap Hj. Sufriaty Budiman.

Lebih lanjut, Hj. Sufriaty mengimbau kepada ketua TP-PKK Kecamatan sekaligus bunda paud dan bunda Literasi yang dilantik dapat melanjutkan program Bupati dan terus berinovasi untuk membangun Bumi Batara Guru yang menginspirasi untuk masyarakat Lutim.

“Tidak hanya pengurus TP-PKK Kecamatan dan Kabupaten saja, saya mengimbau yang hadir pada hari ini terkhususnya kepada Ketua TP-PKK sekaligus bunda paud dan bunda Literasi Kecamatan yang baru dilantik untuk melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh pengurus dan terus berinovasi dalam membangun Bumi Batara Guru yang menginspirasi untuk masyarakat Luwu Timur khususnya,” Imbuh Hj. Sufriaty.

Hj. Sufriaty Budiman minta agar terus menjaga kekompakan dan selalu berkolaborasi serta berkontribusi untuk Luwu Timur sebagai mitra Pemerintah dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

Turut Hadir, Plt. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lutim, Rosmiyati Alwy, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Lutim, Satri, Kepala Bidang Paud, Unsur Tripika Kecamatan Wotu, Unsur Organisasi Wanita, Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Desa, Pengurus TP-PKK Lutim, dan Pengurus DWP Kecamatan. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 6 = 1