Kukuhkan Ketua TP PKK Wasuponda, Ini Pesan Hj Sufriaty

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman mengukuhkan Ketua TP-PKK Kecamatan Wasuponda sekaligus melantik Bunda Literasi yang baru, Helmiati menggantikan Ketua TP PKK yang lama, Vivi Asfirawati, di Aula Kantor Camat Wasuponda, Senin (25/3/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman mengukuhkan Ketua TP-PKK Kecamatan Wasuponda sekaligus melantik Bunda Literasi yang baru, Helmiati menggantikan Ketua TP PKK yang lama, Vivi Asfirawati, di Aula Kantor Camat Wasuponda, Senin (25/3/2024).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengatakan, dengan dilantiknya Ketua TP PKK yang baru, untuk segera bekerjasama dengan melihat hal-hal yang belum terlaksana oleh kepengurusan sebelumnya.

“Apa yang sudah baik mari pertahankan dan yang belum terselesaikan untuk segera di lanjutkan,” pesan Sufriaty.

Lebih lanjut, Sufriaty meyakini bahwa Ketua TP PKK Kecamatan Wasuponda ini nantinya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya disertai rasa penuh tanggungjawab, sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Saya percaya yang baru dilantik ini bisa berkontribusi untuk Luwu Timur sebagai mitra Pemerintah dalam menjalankan 10 program pokok PKK,” imbuh Ketua TP PKK Lutim.

Olehnya itu, Hj. Sufriaty mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kolaborasi terhadap seluruh pengurus baik di tingkat kecamatan, desa maupun kabupaten.

“Semoga kita semua diberikan kekuatan dalam menjalankan dharma bakti kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Ketua Bidang IV Kesehatan Lingkungan Hidup, Hj. Masrah Bahri Suli, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satri, Kabid Perpustakaan dan Literasi, Dinar Husniyaini, Sekretaris Camat Wasuponda, Pengurus TP-PKK Lutim, Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Desa. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here