Kunjungan Kerja di Luwu, Kabid Pembinaan SMK Disdik Sulsel Pantau Fasilitas Belajar

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) M.Yusri Gazali S.Pd kunjungan kerja dibeberapa sekolah di Kabupaten Luwu, Rabu (13/9/2022).

LINISULSEL.COM,LUWU – Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) M.Yusri Gazali S.Pd kunjungan kerja dibeberapa sekolah di Kabupaten Luwu, Rabu (13/9/2022).

Sekolah yang dikunjungi antara lain SMKN 13 Luwu, SMKN 3 Luwu dan SMKN 2 Luwu. Dalam kunjungan kerja ini Kepala Bidang SMK didampingi Plt Kepala Cabang Dinas Pednidikan Wilayah XI Palopo, Achmad Karim.

M.Yusri Gazali S.Pd menjelaskan, kunjungan kerja ini dilakukan untuk melihat sejumlah fasilitas belajar yang dimiliki sekolah. Seperti yang dilakukan di SMKN 13 Luwu melihat laboratorium atau bengkel praktek kerja otomotif. Lalu melihat sejumlah sarana yang berada di dua SMK lainnya.

“Selain itu menjadi ajang silaturahmi dibeberapa SMK. Kami berharap semua SMK bisa fokus memberikan pelajaran dan pelatihan kerja yang layak untuk Siswa didaerah,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Cabang Dinas Pednidikan Wilayah XI Palopo, Achmad Karim merasa bersyukur mendapat kunjungan dari Kepala Bidang SMK Provinsi. Menurutnya kunjungan tersebut menjadi bukti kepedulian pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terhadap dunia pendidikan yang merata disetiap daerah.

“Kami merasa bersyukur mendapat kunjungan ini. Kepedulian Pemrov Sulsel sangat nyata untuk pemerataan pendidikan disemua daerah,”paparnya.

Selain mengunjungi Kabupaten Luwu, rombongan Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) juga melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Toraja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here