Kunjungi Kantor Diskominfo Parepare, Ini Permintaan Akbar Ali ke Kru Radio Peduli

Penjabat (Pj) Walikota Parepare, Akbar Ali didampingi beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota, melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)Kota Parepare.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Walikota Parepare, Akbar Ali didampingi beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota, melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)Kota Parepare.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Anwar Amir, yang diterima di Studio Radio Peduli, Rabu (6/12/2023).

Penjabat Walikota Parepare yang putra kelahiran Sidrap ini, terlihat melakukan bincang-bincang dengan salah satu kru radio Siti Nur Utami yang menanyakan tiap program-program yang ada di Radio Peduli, yang merupakan salah satu corong informasi Pemerintah Daerah.

Akbar Ali berharap, bahwa media sarana informasi yang ada di Kantor Dinas Kominfo yakni Radio Peduli dan TV Peduli yang telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, bukan hanya sebatas menyalurkan pemberitaan tapi juga bagaimana mampu memberikan edukasi ke masyarakat.

“Kami berharap bagaimana LPPL ini berperan untuk mengedukasi ke masyarakat, sehingga kehadiran radio ini bisa menjadi penyampai informasi pembangunan, baik itu terhadap kehidupan sehari-hari maupun menginformasikan segala kebijakan kebijakan pemerintah daerah,” jelas Akbar Ali.

Radio Peduli ini juga diharapkan bisa menyampaikan isu-isu terkini, yang dalam kehidupan dinamika sosial setiap hari, juga memberikan sebagai wadah sarana hiburan bagi masyarakat.

Akbar Ali juga mengaku, Kantor Dinas Kominfo ini memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai.

Kominfo kata dia, juga memiliki lingkungan yang bersih, Asri dan Rapih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 6 = 4