Lahir pada HUT Parepare, 2 Bayi Langsung Dapat Dokumen Kependudukan dari Pj Walikota

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali menjenguk bayi yang lahir bertepatan HUT Kota Parepare di RSUD Andi Makkasau, Sabtu 17 Februari 2024.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Dua bayi lahir bertepatan hari ulang tahun (HUT) ke-64 Kota Parepare.

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali langsung menjenguk bayi tersebut di RSUD Andi Makkasau, Sabtu 17 Februari 2024.

Kedua bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Bayi tersebut bernama Rayssa Nayyara yang merupakan anak dari pasangan suami istri, Hendra Saputra dan Melisa Rusli. Rayssa lahir sekira pukul 09.46 Wita.

Sementara, bayi laki-laki itu bernama Baim Habib. Dia merupakan anak dari pasangan suami istri, Muhammad Akbar Abu dan Astari Al Maidah lahir sekira pukul 11.00 Wita.

Pj Wali Kota Akbar Ali didampingi Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari beserta jajarannya, Kepala Disdukcapil, Suryani beserta jajarannya mengunjungi kedua bayi lahir yang masih dirawat itu.

Akbar langsung menyerahkan dokumen kependudukan berupa akte kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Indentitas Anak (KIA) kepada masing-masing orang tua bayi tersebut.

Dia mengucapkan selamat kepada kedua orang tua atas kelahiran buah hati mereka.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kota mengucapkan selamat dan apresiasi. Karena, bayi ini lahir bertepatan dengan hari lahir Parepare,” katanya.

Pejabat Kemendagri itu berharap anak-anak tersebut dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas, berdaya saing, dan berkontribusi positif bagi masyarakat Kota Parepare.

“Kelahiran dua bayi ini bisa menjadi momentum bersejarah bagi Kota Parepare. Semoga mereka tumbuh menjadi generasi yang sehat dan soleh dan soleha,” ungkapnya.

Lebih lanjut Akbar menjelaskan momen istimewa ini tidak hanya bertepatan ulang tahun Kota Parepare yang ke-64, tetapi juga simbol kebahagiaan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi kedua bayi tersebut.

“Inilah cara kami memberikan apresiasi dan penghormatan kepada kelahiran kedua bayi ini,” tandasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here