Lakukan Monitoring, Ketua PKK Sulsel Kunjungi Beberapa Lokasi di Lutim

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman Bersama Ketua Bidang I TP-PKK Lutim, Arbiyanti Febthavia A. Leluasa menerima kunjungan Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Sulsel beserta rombongan dalam rangka melakukan Monitoring PKK di Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (4/11/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman Bersama Ketua Bidang I TP-PKK Lutim, Arbiyanti Febthavia A. Leluasa menerima kunjungan Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) beserta rombongan dalam rangka melakukan Monitoring PKK di Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (4/11/2023).

Kunjungan Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Sulsel, Hj. Sofha Marwah Bahtiar guna melakukan monitoring di beberapa lokus antara lain Sekretariat TP PKK Lutim, Nursery Malili dan wisata Kampung Taipa, Sorowako Kecamatan Nuha.

Turut mendampingi, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Timur, Amrullah, Penyuluh Pertanian Kecamatan Malili, Ketua TP-PKK Kecamatan Nuha, Ketua Pokja I, II, dan III TP-PKK Kabupaten Luwu Timur beserta jajarannya.

Ketua TP-PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman mengucapkan selamat datang di Kabupaten Luwu Timur kepada Pj. Ketua TPKK Provinsi Sulsel beserta rombongan, dengan harapan semoga dari kunjungan ini adanya arahan kedepan untuk pengembangan program pokok PKK bagi Kabupaten Luwu Timur.

“Mewakili masyarakat Lutim, saya merasa sangat bahagia dan terima kasih atas kunjungan pertama pejabat ketua TP-PKK Provinsi Sulsel dan rombongannya di Bumi Batara Guru tercinta kita ini, semoga dari hasil monitoring ini PKK Kabupaten Luwu Timur bisa lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Sufriaty.

Untuk pencapaian 10 program pokok PKK dipaparkan langsung oleh Hj. Sufriaty Budiman saat rombongan mengunjungi beberapa titik lokasi monitoring.

“Jadi, sedikit saya gambarkan tadi tentang profil Kabupaten Luwu Timur, salah satunya dengan mengajak rombongan menelusuri danau Matano dan memperkenalkan hasil kerajinan tangan kain Taipa yang sempat ditampilkan di pergelaran fashion show di HUT SULSEL ke 354 di Makassar beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya itu, kita juga mengunjungi nursery Malili dari program Pokja III dan terakhir penyerahan bantuan PMT kepada anak stunting dan ibu hamil KEK serta alat ukur tinggi badan dan timbangan digital,” jelas Sufriaty Budiman.

Sementara itu, Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Sulsel, Hj. Sofha Marwah Bahtiar menyampaikan apresiasinya kepada TP-PKK yang disambut hangat atas kunjungannya bersama pengurus TP-PKK Provinsi Sulsel dan mengharapkan agar program Pj. Gubernur Sulsel dapat dilanjutkan dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat dan jamuan yang telah dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur dan para jajarannya. Dari hasil monitoring ini dapat disimpulkan bahwa program yang dijalankan TP-PKK Lutim sangat berjalan dengan baik,” kata Sofha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here