Lantik BKMT Kecamatan Malili, Hj Sufriaty Berharap Pengurus Laksanakan Amanah 

Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman sekaligus Ketua TP PKK melantik Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Malili

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman sekaligus Ketua TP PKK melantik Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Malili yang dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Permata (PP) BKMT Desa se-Kecamatan Malili, di Aula Kantor Camat Malili, Jumat (7/6/2024).

Dalam sambutannya, Sufriaty mengucap syukur atas terselenggaranya pelaksanaan pelantikan pengurus BKMT kecamatan maupun pengurus permata BKMT di tingkat desa.

“Selamat atas pelantikannya, semoga amanah yang telah diberikan ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Sufriaty.

Lebih lanjut, Sufriaty mengatakan, BKMT ini merupakan suatu organisasi yang menuntut untuk senantiasa membekali diri dalam pendidikan terkait dengan agama Islam.

“Harapannya bahwa, para ibu-ibu ini yang akan menjadi contoh untuk anak-anak di rumah dan mengajarkan tentang hal-hal positif serta menjadi guru pertama didalam keluarga,” jelas Sufriaty.

Olehnya itu, Ketua Pengurus Daerah BKMT Lutim berharap pelantikan ini bukan hanya sekedar seremonial tetapi untuk dimaknai secara bersama-sama.

“Saya berharap kepada kita semua untuk mewujudkan harapan ini, demi BKMT yang penuh dengan kebaikan,” harap Sufriaty.

Turut hadir, Camat Malili, Nasir, Kepala Desa se-Kecamatan Malili, Lurah, Kepala KUA Malili, Pengurus BKMT Kabupaten Lutim, dan para pengurus BKMT se-Kecamatan Malili. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here