Lantik Pejabat, Indah Putri Minta Jaga Kebersamaan Jelang Tahun Politik

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani resmi melantik Irfan Madjuk sebagai Lurah Kappuna, Kamis (5/10/2023) di Aula La Galigo.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani resmi melantik Irfan Madjuk sebagai Lurah Kappuna, Kamis (5/10/2023) di Aula La Galigo.
Sebelumnya, Irfan menjabat sebagai Kasi Penduduk dan Pelayanan Umum di Kecamatan Seko.

Di waktu yang sama, Indah juga melantik sejumlah kepala sekolah dan kepala puskesmas.
“Saya sengaja mengosongkan selama beberapa waktu jabatan Lurah Kappuna untuk menghargai pejabat yang telah berpulang, juga keluarga. Tapi harus segera diisi karena saya anggap juga strategis,” ucap Indah.

“Selamat kepada Pak Irfan dan bapak/ ibu yang dilantik hari ini. Terima kasih untuk pelaksanaan tugas di tempat sebelumnya. Saya tahu bapak/ ibu sudah bekerja keras. Selamat bekerja,” sambung orang nomor satu di Luwu Utara ini.

Sementara itu kepada kepala sekolah dan kepala puskesmas, Indah berpesan agar dapat menambah performa kinerja di unit kerja masing-masing.

“Kepala sekolah ini selain sebagai edukator di sisi lain juga manajer, administrator, dan supervisor. Dengan begitu diharapkan berperan bagaimana menjadi pengikat. Kombinasi dari peran ini akan membantu teman-teman di sekolah untuk memainkan peran sentral dalam pendidikan,” kata Indah.

“Untuk kepala puskesmas, stunting jangan sampai naik. Karena target kita di 2024, prevalensi sudah di angka 14%,” tegas bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Di hadapan 15 pejabat yang baru dilantik dan pejabat pimpinan tinggi pratama, Indah juga berpesan agar senantiasa menjaga kebersamaan jelang tahun politik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here