Lantik Pengurus Karang Taruna Luwu, Bupati Minta Lakukan Terobosan-terobosan

Bupati Kabupaten Luwu Basmin Mattayang, melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kab Luwu masa bakti 2023-2028.

LINISULSEL.COM, LUWU – Bupati Kabupaten Luwu Basmin Mattayang, melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kab Luwu masa bakti 2023-2028.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Bappelitbangda Kab. Luwu, Sabtu (06/01/2024).

“Cuman satu pesan yang saya sampaikan bahwa karang taruna, saya minta kepada pengurus yang baru dilantik jangan kita hanya mampu membesarkan organisasi karang taruna ini, karang taruna ini dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat,” ucapnya

“Dan saya sebagai orang tua pemimpin di daerah ini saya berpesan kepada pengurus Karang Taruna yang baru buatlah terobosan-terobosan atau kegiatan-kegiatan yang betul-betul menyentuh masyarakat langsung ke akar-akar bawah,” kata bupati.

“Karang Taruna harus mampu memberi contoh suri tauladan kepada masyarakat,” tambah Basmin.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Luwu dr. Daud Mustakim, M. Kes mengucapkan terima kasih, terutama teman-teman dari pengurus kecamatan yang sudah memberikan amanah.
Terima kasih kepada Bupati yang memberikan motivasi kepada kami untuk terus mengabdi demi kesejahteraan sosial masyarakat Kabupaten Luwu.

“Insya Allah kami dari Karang Taruna Kabupaten Luwu siap berkolaborasi dengan pihak pemerintah, masyarakat Kabupaten Luwu untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja minimal untuk memelihara kegiatan sosial,” tutupnya. (Fatmawati)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 1