Lantik Sejumlah Pejabat Pemkot Parepare, Taufan Pawe Minta Jaga Integritas

Walikota Parepare HM Taufan Pawe melantik sejumlah pejabat administrator, pengawas dan fungsional di gedung Auditorium BJ Habibie, Jumat (25/8/2023).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDM) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator, pengawas dan fungsional di gedung Auditorium BJ Habibie, Jumat (25/8/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Wakil Walikota, Pj Sekda dan Kepala BKPSMD. Sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare juga turut hadir.

Dalam arahannya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyampaikan jika jabatan itu bukan hak tetapi penilaian dari seorang pimpinan.

“Jangan patah arang keputusan pimpinan tetapi jadikan pelajaran untuk lebih tumbuh, jadilah abdi negara, abdi pemerintahan yang betul-betul amanah, konsisten dan berintegritas membawa Parepare terdepan di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Dalam arahannya juga, Walikota Parepare dua periode ini menekankan kepada para Aparatul Sipil Negara agar selalu menjunjung sikap integritas.

“Sikap integritas lebih tinggi daripada amanah, jadilah pribadi yang memiliki kekuatan jati diri di manapun di tempatkan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat karena sesungguhnya tidak ada jabatan yang kekal tetapi tempat persinggahan untuk mengabdikan diri,” harapnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menekankan kepada para Lurah yang dilantik agar jangan bangga dengan jabatan yang diamanahkan.

“Jangan bangga jabatan Lurah, jabatan lurah merupakan tantangan dan saya harapkan lebih dekat dengan masyarakat seperti apa kebutuhan yang mereka diinginkan,” pesan Taufan Pawe. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here