Leeam Audio Prodaction Gelar Festival Dangdut, Indah Putri Beri Apresiasi

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat membuka festival musik Dangdut Leem Prodaction, Sabtu (28/10/2023)

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani berharap, ajang festival musik dangdut tidak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan hobi, tatapi juga untuk mengukir prestasi.

Leeam Audio Prodaction menggelar festival musik Dangdut di pelataran parkir sentral bisnis Masamba, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.

“Tidak banyak komunitas, organisasi yang secara mandiri ikut mengambil bagian dalam memperingati hari sumpah pemuda. Jadi melalui kesempatan ini atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada keluarga besar Leeam Audio Prodaction yang menginisiasi kegiatan ini,” kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat membuka festival musik Dangdut Leem Prodaction, Sabtu (28/10/2023)

Indah menambahkan, di Luwu Utara ini potensi di bidang seni bisa dikatakan luar biasa, termasuk seni tarik suara. Menurut nya kegiatan festival ini menjadi wadah bagi mereka yang hobi seni tarik suara.

“Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi mereka yang hobi seni tarik suara. Selain bisa menyalurkan hobi, juga bisa mengukir prestasi,” tutur istri anggota DPR RI Muhammad Fauzi itu.

Festival musik dangdut Leeam Audio Prodaction ini diikuti 20 peserta se Luwu raya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here