Lewat Kompetisi Futsal, Anak Papua Di Makassar Rawat Silaturrahmi

Kompetisi Futsal Asrama Mahasiswa Himpunan Mahasiswa MAPPI di Makassar berlangsung pada hari selasa 19-20 April 2022 di Lapangan The Futsal NTI, Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Mahasiswa lintas asrama di makassar ikuti pertandingan futsal.

Kegiatan yang digelar Himpunan Mahasiswa Mappi di Makassar ini berlangsung pada hari selasa 19-20 April 2022 di Lapangan The Futsal NTI, Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea.

Rafael selaku Penanggung jawab kegiatan Futsal mengatakan kegiatan ini sebagai wujud solidaritas antar asrama papua yang berada di makassar sekaligus mempererat silaturrahim antar asrama.

“Teman teman berinisiatif gelar pertandingan ini cara kami untuk merawat persaudaraan sesama anak asrama papua yang jauh diperantauan, hampir seluruh tim futsal antusuias ikut pertandingan mereka lebih memilih ikut kompetisi,” ungkap Rafael.

Selain Rafael komentar positif juga datang dari Willy Brodus salah satu mahasiswa papua yang berdomisili di Asrama Mappi.

“Kami anak papua dimakassar berharap pemerintah lebih banyak mensuport aktivitas kami, selain didunia pendidikan kami juga berharap pemerintah mensuport dibidang olah raga terutama pertandingan futsal karna ini cukup diminati disini,” paparnya.

Pertandingan futsal yang digelar Asrama mappi berhasil dimenangkan oleh Tim Putra Juara I BWP , Juara II IPMAPANDODEI dan Juara III BAPADE CLOT Sedangkan untul TIM PUTRI , Juara I FT WOMEN, Juara II KOMAPO dan Juara III ASRAMA SERUI Makassar.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan suasana persahabatan yang cukup baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here