Masih Banyak Titik Blank Spot, Indah Putri Minta PT Telkomsel Perluas Jaringan di Lutra

Bupati Lutra Indah Putri menerima kunjungan silaturahmi manajemen PT Telkomsel, beberapa waktu lalu.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meminta agar pihak PT Telkomsel sebagai provider memperluas jaringan di Luwu Utara.

Permintaan tersebut menyusul masih adanya beberapa daerah terpencil yang lemah sinyal bahkan belum tersentuh jaringan atau blank spot.

“Pemerintah daerah tentu berharap dukungan dari PT Telkomsel sebagai provider agar memperluas jaringan di Luwu Utara,” terang Indah Putri saat menerima kunjungan silaturahmi PT Telkomsel, beberapa waktu lalu.

Indah Putri menyebut, tahun ini ada 42 titik pengusulan dari pemerintah daerah untuk mendukung hadirnya jaringan di setiap wilayah yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

“Kita usulkan 42 titik tahun ini, dari wilayah yang lemah hingga tidak ada sinyal. Ini komitmen pemerintah daerah untuk merealisasikan program BISA Terkoneksi,” tandasnya.

Sementara, Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Pare-pare, Muhammad Irdjan menjelaskan pihaknya terus mendukung pembangunan di Kabupaten Luwu Utara khususnya covery signal.

“2024 kami akan memberikan layanan terbaik untuk terus memperluas covery signal yang ada guna mendukung digital ekosistem yang ada di Luwu Utara. Termasuk menindaklanjuti permintaan ibu bupati,” jelasnya dalam pertemuan yang juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo-SP, Nursalim Ramli. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here