Menuju Kota Cerdas, Pemkot Palopo Bimtek Penyusunan Masterplan Smart City

Pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palopo, melaksanakan Bimbingan Teknis Tahap III Penyusunan Masterplan Smart City di Ruang Pertemuan Ratona Rabu (24/08/2022).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palopo, melaksanakan Bimbingan Teknis Tahap III Penyusunan Masterplan Smart City di Ruang Pertemuan Ratona Rabu (24/08/2022).

Ini dilakukan dalam rangka Implementasi Gerakan Menuju Kota Cerdas Kota Palopo Tahun 2022.

Plt Kepala Dinas Kominfo, Drs.H.Asir Mangopo, MM, dalam arahannya menyampaikan, meningkatkan pemahaman mengenai permasalahan perkotaan dan relevansinya terhadap konsep kota cerdas, juga memperdalam kapasitas pemerintah dalam memahami konsep dan paradigma kota cerdas.

“Saya mengharapkan dengan sangat peserta mengikuti dengan baik materi, gerakan ini untuk menuju gerakan smart city kegiatan ini, diharapkan berjalan dengan sebagaimana mestinya” ujarnya.

Adapun pemateri yakni Agus Tri Cahyono,Rudy Hartono dan Tika Nurwidiani, dari Dirjen Aplikasi dan Informatika Kemkominfo serta tim ahli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

22 − 12 =