Meriahkan HUT Perumda TM Palopo, Pj Wali Kota Ikut Jalan Sehat

Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si mengikuti sekaligus melepas para peserta jalan sehat dalam rangka HUT Perumda TM Kota Palopo yang ke-20 di lapangan Gaspa, Minggu 7 Januari 2024.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si mengikuti sekaligus melepas para peserta jalan sehat dalam rangka HUT Perumda TM Kota Palopo yang ke-20 di lapangan Gaspa, Minggu 7 Januari 2024.

Direktur Utama Perumda TM Kota Palopo Ir. M. Tawakkal, MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh peserta yang telah ikut memeriahkan dan berpartisipasi dalam jalan sehat hut Perumda TM kota Palopo yang ke 20.

Selain untuk mempererat silaturahmi jalan sehat ini juga bisa menjadikan badan kita menjadi sehat sehingga lebih semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH., M.Si menyampaikan kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian HUT Perumda TM kota Palopo yang ke 20.

Tentu perjalanan hingga saat ini bukan perjalanan yang pendek, tentu sudah banyak prestasi yang telah diraih semoga ke depan dapat lebih meningkatkan kualitas layanannya.

Selain itu juga semua sarana di upgrade agar bisa melayani lebih banyak lagi tentu pemerintah kota palopo siap membantu, mensupport apapun itu terkait dengan peningkatan kualitas layanan.

Kegiatan jalan sehat ini juga dihadiri Forkopimda Kota Palopo, seluruh direksi dan jajaran Perumda TM Kota Palopo, OPD Ppalopo serta masyarakat Kota Palopo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

61 − = 60