Minta Restu Maju Pilkada Palopo, Keluarga dan Sahabat Sambut dengan Yel-yel FKJ-Nurhaeni

Hj Nurhaeni memberikan sambutan saat menggelar syukuran sekaligus silaturahmi atas diterimanya SK Izin operasional Program Studi Sarjana Kedokteran dan Pendidikan Profesi Dokter IKB KJP, Minggu 9 Juni 2024 malam

LINISULSEL.COM, PALOPO – Pembina yayasan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Palopo (IKB KJP) Hj Nurhaeni menggelar sy bgtukuran sekaligus silaturahmi bersama keluarga dan kerabatnya, di pelataran kampus IKB KJP, Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Minggu 9 Juni 2024 malam

Syukuran sekaligus silaturahmi tersebut yang digelar Hj Nurhaeni yang juga Ketua DPRD Kota Palopo ini atas diterimanya SK Izin operasional Program Studi Sarjana Kedokteran dan Pendidikan Profesi Dokter IKB KJP

Dihadapan para keluarga dan kerabatnya, Hj Nurhaeni meminta restu dan dukungan karena dirinya akan maju bertarung pada perhelatan Pilkada Palopo 2024.

Silaturahmi ini dihadiri mantan Walikota Palopo dua periode, HM Judas Amir, mantan Sekda Kota Palopo, H. Jamaluddin Nuhung, Anggota DPRD Palopo dari FKB, Dahri Suli, Caleg terpilih Partai Nasdem Palopo, Darwis, termasuk DR H. Farid Kasim Judas (FKJ).

“Saya telah memutuskan dan memantapkan niat maju Pilkada Palopo 2024. Lewat kesempatan yang berbahagia ini, saya memohon restu dan dukungan keluarga, kerabat, sahabat dan kolega saya, atas niat saya maju Pilkada Palopo,” ujar Hj Nurhaeni dalam sambutannya.

Pernyataan Nurhaeni tersebut langsung disambut tepuk tangan dan aplaus para tamu undangan. Termasuk para keluarga dan sahabat meneriakkan nama FKJ-Nurhaeni.

Dikatakan Hj Nurhaeni, dirinya memutuskan maju Pilkada Palopo 2024 karena alasan dia tidak sendiri lantaran adanya dukungan dan sokongan keluarga, kerabat, dan sahabatnya untuk sama-sama berjuang.

“Keluarga, kerabat, dan para sahabatnya akan selalu berada didepannya untuk sama-sama berjuang, sehingga meraih kemenangan pada pesta demokrasi lima tahunan di Kota Palopo. Kita sama-sama berjuang,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Hj Nurhaeni juga menyatakan, dalam waktu dekat dia masih akan mengadakan silaturahmi akbar melibatkan banyak keluarga, kerabat, dan handai tolan.

“Silaturahmi ini diadakan dadakan karena adanya desakan keluarga yang meminta saya untuk menyatakan sikap, maju atau tidak pada Pilkada Palopo. Makanya, malam ini saya sampaikan saya siap maju. Namun berikutnya saya masih akan mengadakan silaturahmi yang lebih besar lagi melibatkan semua keluarga, kerabat, sahabat dan handai tolan di Palopo,” katanya.

Yang menarik, dalam sambutannya, Hj Nurhaeni belum mau menyebut dirinya maju sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota Palopo.

Hj Nurhaeni menambahkan, sepenuhnya diserahkan kepada keluarga, kerabat dan para sahabatnya. Namun katanya, dalam waktu dekat, dia akan menyampaikan ke publik keputusannya maju sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota Palopo.

“Akan ada saatnya, akhir Juni atau awal Juli,” tambah Hj. Nurhaeni.

Meski tidak menyampaikan akan maju sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota, para tamu undangan silaturahmi keluarga Hj Nurhaeni meyakini jika Hj Nurhaeni akan maju Pilkada Palopo berpasangan dengan DR H. Farid Kasim Judas.

Bahkan, di sepanjang acara silaturahmi tersebut, tamu undangan, keluarga, kerabat, dan para sahabatnya meneriakkan yel-yel ‘FKJ-Nur’.

Apalagi, saat FKJ tiba di lokasi silaturahmi, keluarga dan kerabat Hj Nurhaeni menyambutnya dengan antusias, termasuk mereka meminta berfoto bersama. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here