Momen HKN, Indah Putri Ajak Tenaga Kesehatan Terus Berbenah

Bupati Lutra Indah Putri saat hadir semalam bersama tenaga kesehatan se Kabupaten Luwu Utara dalam rangka peringatan HKN ke-59 2023 di kawasan wisata permandian air panas Pincara, Sabtu (11/11/2023)

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Momentum peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-59, Bupati Luwu utara (Lutra) Indah Putri Indriani mengajak para tenaga kesehatan untuk terus berbenah, melakukan transformasi pada sistem kesehatan di tanah air khususnya Kabupaten Luwu Utara.

Hal itu disampaikan Bupati Lutra saat hadir semalam bersama tenaga kesehatan se Kabupaten Luwu Utara dalam rangka peringatan HKN ke-59 2023 di kawasan wisata permandian air panas Pincara, Sabtu (11/11/2023)

“Mari kita wujudkan masyarakat Luwu Utara yang sehat, mandiri dan produktif serta selalu siap menghadapi masalah kesehatan di masa yang akan datang,” kata Indah Putri.

Kesempatan itu, Indah Putri juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan di Luwu Utara yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan Indonesia.

“Saya berharap semua insan kesehatan terus mendorong terbangunnya gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat. Mendorong masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya secara rutin, baik pemeriksaan ibu hamil, pemantauan tumbuh kembang balita, imunisasi, pemeriksaan penyakit- penyakit sesuai siklus hidup,” harap bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

“Dan tidak kalah penting nya adalah terus mendorong penurunan angka stunting khusunya di Kabupaten Luwu Utara, dan terus mengembangkan diri dan organisasi dalam kompetensi dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Luwu Utara,” tutup istri anggota DPR RI Muhammad Fauzi itu.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-59 ini mengusung tema Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here