Momen Ramadhan, Indah Putri Ajak Masyarakat Berbagi Kebahagiaan

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengajak masyarakat berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan ini.

Hal itu disampaikan Indah Putri Indriani saat safari ramadhan nya di Masjid Raya Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Minggu (17/3/2024)

Di bulan suci ini kata Indah Putri, ummat muslim berlomba lomba untuk melakukan kebaikan.

“Ramadhan ini harus kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan kita, juga momentum untuk saling peduli dan membagi kebahagiaan antar sesama,” jelas Indah Putri.

Menurut nya, saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan terutama saat menunaikan ibadah puasa.

“Yang punya rejeki tak apa kita sisihkan untuk keluarga kita yang membutuhkan, apa kah berupa paket buka puasa atau dalam bentuk lain nya,” imbuhnya.

Tak lupa bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga mengingatkan masyarakat untuk membayar zakat, apa lagi pemerintah Kabupaten Luwu Utara sudah menetapkan nilai zakat.

“Jangan tunggu nanti di akhir bulan puasa baru bayar zakat, karena banyak juga masyarakat nanti mau diakhir akhir baru bayar zakat, padahal sekarang pun sudah bisa,” ungkap Indah Putri.

“Pemda Luwu Utara juga berencana dalam waktu dekat ini akan melakukan itu (bayar zakat.red) jadi semua pegawai kita pusatkan di aula laga logo kantor bupati, kita undang juga forkopimda dan Baznas tentunya,” tutup istri anggota DPR RI Muhammad Fauzi itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here