Pagi di Pangkep, Sore Taufan Pawe Sosialisasi di Parepare

Caleg DPR RI darI Golkar HM Taufan Pawe melakukan sosialisasi.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menggelar sosialisasi di Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare, Kamis 25 Januari 2024.

Paginya, Taufan Pawe menuju Kabupaten Pangkep. Sorenya ke Kota Parepare. Dalam sehari kampanye di dua daerah, Taufan Pawe terus mendapat antusias dari masyarakat.

Hal ini menunjukkan, warga berharap Taufan Pawe menjadi wakil di DPR RI.

Salah satunya Rusli, warga Pangkep. Dirinya ingin Taufan Pawe menjadi wakilnya di DPR RI. Dirinya ingin legislator Senayan yang memiliki latar belakang yang baik untuk memperjuangkan rakyat.

“Warga disini kenal bapak Taufan Pawe mantan Wali Kota Parepare dua periode. Kami kagum pembangunan di sana. Saya keluarga selalu jalan-jalan ke Parepare. Jadi tentunya kita harap bapak Taufan Pawe terpilih di DPR pusat,” katanya.

Begitupun Nasrul, warga Parepare meminta masyarakat Parepare tidak salah memilih wakil di DPR RI.
Dirinya membeberkan caleg yang layak dipilih yakni memiliki kinerja terbukti dan bersih.

“Masyarakat jangan salah pilih. Karena banyak caleg. Lihat latar belakangnya. Karena ada juga mantan koruptor. Pilih yang jelas kinerjanya untuk masyarakat seperti bapak Taufan Pawe,” jelasnya.

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) mengatakan, dirinya ingin mengabdi kepada masyarakat karena ibadah.

Hal tersebut telah ia buktikan selama menjadi Wali Kota Parepare dua periode.

“Saya Taufan Pawe tidak merasa hina kalau saya meminta suara bapak ibu. Karena saya melangkah dan berjuang Lillahi Ta’ala. Saya sudah buktikan selama saya menjadi pelayan masyarakat di Kota Parepare,” pungkasnya. (*)

sosialisasi TP

LINISULSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here