PAM Tirta Karajae Parepare Benahi Pipa, Taufan Pawe Minta Distribusi Air Maksimal

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare kembali mengumumkan adanya gangguan distribusi air.

Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat pelanggan.

Dia mengatakan, saat ini timnya turun melakukan pembersihan pompa dan pipa isap sumur dalam P-IG Harapan pada hari Sabtu, besok hingga Ahad, 8-9 Juli 2023.

“Wilayah yang terdampak adalah Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Reformasi dan sekitarnya, Asrama Polisi 3 dan sekitarnya, Jalan Kesuma Timur dan sekitarnya, Jalan Atletik Atas, dan Jalan Radio Pantai. Kami mohon atas ketidaknyamanan ini,” tulis Andi Firdaus Djollong yang diunggah di media sosial PAM Tirta Karajae Parepare.

Mantan pimpinan DPRD Parepare itu pun mengimbau agar pelanggan yang terdampak untuk melakukan penampungan air.

“Estimasi selesai pekerjaan pada hari Senin, 10 Juli 2023. Kami imbau warga untuk menyiapkan penampungan air,” imbaunya.

Owner PAM Tirta Karajae Parepare dalam hal ini Wali Kota Parepare Taufan Pawe dalam setiap kesempatan menginstruksikan agar perusahaan plat merah tersebut melakukan kerja terpadu guna percepatan normalisasi distribusi air bersih ke masyarakat.

Taufan Pawe mengatakan, program PAM Tirta Karajae harus betul-betul terlaksana dengan baik karena itu menyangkut pemenuhan hak dasar masyarakat.

“Yang paling penting adalah pelayanan yang mana ketersediaan air bersih ke rumah warga dan rumah ibadah tidak boleh terabaikan,” tegas Taufan Pawe.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu berharap agar pelayanan maksimal terus digalakkan PAM Tirta Karajae.

“Semoga pelayanan PAM Tirta Karajae ini terus di maksimalkan,” tandas Taufan Pawe. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

40 + = 44