Pamit Pindah Tugas, Dandim Palopo Ucapkan Terima Kasih ke Pemda Lutra

Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Afriadi Nidjoy yang beralih tugas ke Kodam XVII/Cenderawasih bertemu Bupati Lutra Indah Putri Indriani.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Afriadi Nidjo beralih tugas ke Kodam XVII/Cenderawasih (Komando Daerah Militer XVII/Cenderawasih).

Ia akan bertugas sebagai Wakil Asisten Perencanaan di Kodam yang berlokasi di Papua tersebut.

Mewakili Pemda, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim 1403 Palopo.

“Kami ucapkan selamat atas penugasan yang baru. Kami mengantar dengan doa semoga Pak Afriadi dan ibu dapat melaksanakan tugas lebih baik di tempat tugas yang baru,” kata Indah yang hadir bersama suami yang juga anggota DPR RI, Muhammad Fauzi, Forkopimda, dan para pejabat pimpinan tinggi pratama. Senin (13/11/2023) saat menyambut Letkol Inf Apriadi.

Apresiasi juga disampaikan Indah Putri atas sinergi yang telah terbangun selama ini.

“Kami juga menyampaikan apresiasi karena selama Pak Afriadi bertugas di Lutra, kami merasakan betul kerjasama dan sinergi yang terbangun, terutama pelaksanaan tugas dan fungsi menjaga Lutra dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutur Indah Putri.

“Kita lihat kondusifitas wilayah sangat baik dan ini memberikan kesempatan kami untuk memaksimalkan potensi membangun daerah meskipun dalam keterbatasan. Permohonan maaf juga kami sampaikan jika ada hal yang kurang berkenan. Sampai bertemu lagi,” terang bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Ucapan terima kasih pun juga disampaikan Letkol Inf Apriasi kepada segenap jajaran Pemda Luwu Utara.

“Terima kasih kepada ibu bupati dan segenap Forkopimda atas kerjasama selama ini. Jika ada yang masih harus dikomunikasikan, kami sangat terbuka. Kami juga mohon doa restu di tempat penugasan yang baru,” pinta Apriadi yang pernah menjabat sebagai Danramil Papua ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here