Pastikan Kesiapan PPS, Sekda Palopo Kunjungi dan Pantau Langsung Lokasi TPS

Sekretaris Daerah Palopo, Drs. Firmanza DP, memantau pos pengamanan dan kesiapan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilu 2024 di sejumlah kelurahan, Sabtu (10/2/2024) malam

LINISULSEL.COM, PALOPO – Sekretaris Daerah (Sekda) Palopo, Drs. Firmanza DP, memantau pos pengamanan dan kesiapan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilu 2024 di sejumlah kelurahan, Sabtu (10/2/2024) malam.

Kunjungan dan pemantauan pos pengamanan PPS merupakan tindak lanjut dari agenda kegiatan Pj Walikota Palopo dalam kesiapan pelaksanaan pemilu 2024.

Sejumlah kelurahan yang dikunjungi meliputi, Kelurahan Batupasi, Ponjalae, Salotellue, Malatunrung dan Surutanga.

“Kita melihat dan memastikan kesiapan semua perangkat, dalam rangka menyambut pemilihan umum yang tersisa beberapa hari lagi,” kata Firmanza.

Dalam pemantauan, Firmanza melihat kesiapan dan kondisi tempat logistik untuk kebutuhan pemungutan suara pemilu 2024.

“Kita juga melihat sudah sejauh mana kesiapan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan juga kesiapan lokasi dan tempat pemungutan suara (TPS),” jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini Kadis Kominfo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palopo, Kesbangpol Kota Palopo, dan sejumlah kepala OPD Kota Palopo, Camat/Lurah terkait. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here