Pekan Ini, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulsel Perbaiki Drainase Depan Bandara Andi Djemma

PPK Preservasi Jalan dan Jembatan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan Palopo - Wotu, Muh. Said menemui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang kerjanya, Kamis (30/3/2023)

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Pekan ini, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan akan memulai pengerjaan perbaikan drainase yang berada di Depan Bandara Andi Djemma Masamba.

Kepastian kegiatan perbaikan drainase tersebut saat PPK Preservasi Jalan dan Jembatan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan Palopo – Wotu, Muh. Said menemui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang kerjanya, Kamis (30/3/2023)

Kepada Indah Putri Indriani, Muh Said menyampaikan beberapa kegiatan yang pihaknya akan kerjakan di wilayah Kabupaten Luwu Utara, salah satnya adalah perbaikan drainase yang rusak pasca banjir bandang 2020 yang lalu.

“Alhamdulillah hari ini saya selaku PPK Preservasi Jalan dan Jembatan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan Palopo – Wotu bersilaturahmi dan berkoordinasi, terkait kegiatan di tahun 2023. Ada perbaikan beberapa titik jalan poros dan juga perbaikan drainase yang ada didepan Bandara,” ungkap Muh Said.

“Insya Allah minggu ini kegiatan perbaikan drainase kita mulai, sebelum turun kami berkoordinasi dulu dengan ibu bupati dan juga dengan Dinas PU Luwu Utara, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan selesai dengan baik,” sambung Muh Said.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengapresiasi pihak Balai Jalan dan Jembatan, sejauh ini menurut Indah perhatian balai untuk Luwu Utara sangat luar biasa, terlebih dalam upaya kembali bangkit pasca banjir bandang 2020 yang lalu.

“Memang soal drainase itu kita sudah beberapa kali usulkan ke balai, bagaimana perbaikanya bisa secepatnya dilakukan. Pemda Luwu Utara juga sempat ingin mengintervensi itu akan tetapi karena drainase ini masuk dalam jalan nasional, sehingga tidak masuk dalam kewenangan pemda,” jelas Indah.

“Alhamdulillah kita dapat kabar baik lagi dari balai, minggu ini sudah mulai dikerjakan,” singkat istri Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here