Pemantapan Komunikasi Publik, Kapolres Gowa Ikuti Zoom Meeting Divisi Humas Polri

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, didampingi Wakapolres Gowa Kompol Gani, S.H., M.H., mengikuti Zoom meeting yang digelar oleh Divisi Humas Polri, Rabu (29/5/2024).

LINISULSEL.COM, GOWA – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, didampingi Wakapolres Gowa Kompol Gani, S.H., M.H., mengikuti Zoom meeting yang digelar oleh Divisi Humas Polri.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan Personel Sihumas, Tomas (Tokoh Masyarakat), Toga (Tokoh Agama) bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (29/5/2024).

Zoom meeting ini diselenggarakan dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang Presisi. Divisi Humas Polri melaksanakan kegiatan dialog penguatan internal Polri dengan tema “Perkuat Persatuan Bangsa, Lanjutkan Agenda Pembangunan Nasional Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Kapolres Gowa menekankan pentingnya komunikasi publik yang efektif dalam mendukung tugas dan fungsi Polri.

“Melalui dialog penguatan internal ini, kita berharap dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi antar jajaran untuk mewujudkan Polri yang lebih profesional, modern, dan terpercaya,” ujarnya.

Selain itu, Wakapolres Gowa Kompol Gani menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan Polri dalam menyambut tantangan ke depan, khususnya dalam mendukung agenda pembangunan nasional.

“Persatuan bangsa dan kelanjutan pembangunan adalah kunci utama dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045,” tambahnya.

“Semoga, kegiatan ini dapat mempererat hubungan dan kerjasama di antara personel Polri serta memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here