Pembina Yayasan IKB KJP Palopo Hj Nurhaeni Kurban Sapi di 4 Kecamatan

Pembina Yayasan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB KJP) Kota Palopo, Dr Hj Nurhaeni bersama bersama putranya, Adry Bhayangkara Putra dan putrinya, dr Indah Mustika Sari menyerahkan secara simbolis sebanyak 4 ekor sapi kurban di momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Pembina Yayasan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB KJP) Kota Palopo, Dr Hj Nurhaeni menyerahkan secara simbolis sebanyak 4 ekor sapi kurban di momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024).

Usai melaksanakan salat idul adha di Masjid Agung Luwu Palopo, ia langsung terjun ke lokasi. Penyerahan dilakukan secara langsung di 4 Kecamatan yang ada di kota Palopo. Diantaranya Kecamatan Wara Utara, Kecamatan Bara, Kecamatan Telluwanua dan Kecamatan Wara Timur.

Hj Nurhaeni berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu.

“Saya serahkan hewan kurban ini, untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat kaum dhuafa. Semoga berkah, doa kan kami sekeluarga tetap sehat dan bisa berkurban di semua kecamatan tahun depan,” kata Hj Nurhaeni.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan semangat idul adha dengan semua warga. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat merasakan kebersamaan dan saling membantu antar sesama,” sambungnya.

Lanjut, Ketua DPRD Palopo ini, Idul Adha merupakan momen penting dan selalu dirayakan setiap tahunnya.

“Idul Adha adalah momen yang tepat untuk kita saling berbagi dan peduli. Dengan kegiatan ini, kami berharap bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung dan sekaligus merayakan hari raya ini dengan penuh suka cita,” kata Hj. Nurhaeni.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antar warga semakin erat, serta semakin memperkuat hubungan antara calon pemimpin dan masyarakatnya.

“Selamat hari raya idul adha, semoga keberkahan senantiasa menyertai kita semua,” tandasnya.

Makmur, mewakili masyarakat penerima hewan kurban mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Hj Nurhaeni. Ia juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya, sebagai wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here