Pembukaan Bupati Luwu Cup II Dirangcang Spektakuler, Laga Perdana Tim Sepak Bola Pemda Vs Polres

Persiapan Pembukaan Bupati Luwu Cup II

LINISULSEL.COM, LUWU – Pembukaan kegiatan Bupati Luwu Cup II dirancang spektakuler oleh Director Afif Hamka, sebagai suguhan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Luwu di Lapangan Andi Djemma, Kota Belopa, pada esok hari, Minggu 19 November pukul 15.00 WITA.

Sebanyak 200 Penari, penampilan Drum Band, serta penampilan lainnya dengan berbagai konsep koreografi dipastikan akan menghipnotis ribuan pasang mata yang diperkirakan hadir.

Kegiatan Pembukaan Bupati Luwu Cup II ini dibuka untuk disaksikan masyarakat umum, baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Hanya saja bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung acara tersebut untuk datang lebih awal.

Pasalnya, hanya sisi sebelah Utara dan sisi Timur lapangan yang dapat digunakan masyarakat umum untuk menonton. Untuk sisi Utara akan mayoritas digunakan oleh panitia, sementara sisi selatan lapangan ditutup karena adanya pekerjaan rehabilitasi taman.

Pada laga perdana, pertandingan Eksibisi akan mempertemukan Tim Sepak Bola Pemda Luwu dengan Tim Sepak Bola Polres Luwu.

Untuk diketahui, sebanyak 21 Tim Sepakbola siap bertarung di ajang Bupati Luwu CUP II. Nantinya akan menggunakan sistem setengah kompetensi. Terbagi menjadi 7 grup yang terdiri dari 3 tim di setiap grupnya.

“Untuk lolos ke babak sistem gugur ada juara grup, runner up grup dan dua tim peringkat 3 terbaik. Jadi hanya ada 5 tim yang gugur di babak penyisihan grup,” kunci Ketua Panitia, Ahmad Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here