Pemerintah Kecamatan Larompong Selatan Sambut Kehadiran 90 Mahasiswa Peserta KKN IAIN Palopo

Mahasiswa KKN IAIN palopo diterima Pemerintah Kecamatan Larompong Selatan, kamis 6 Oktober 2022.

LINISULSEL.COM, LAROMPONG SELATAN – Sekitar 90 mahasiswa-mahasiswi peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 42 IAIN Palopo di Kecamatan Larompong Selatan resmi diterima. Kegiatan penerimaan tersebut berlangsung di Kantor Camat Larompong Selatan, Kamis (06/10/2022).

Ketua LP2M sekaligus ketua panitia, Dr. Haris Kulle, Lc. MA dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparat Kecamatan Larompong Selatan, karena telah berkenan menerima mahasiswa IAIN Palopo.

“Kepada seluruh anak-anakku, sekarang pak camat dan pak desa adalah orang tua sekaligus sebagai dosen kalian selama berada di lokasi, jadi selalulah minta arahan kepada mereka sebelum melakukan sesuatu,” ucapnya.

Dosen Pembimbing Lapangan, Teguh Arafah Julianto S.Th.I., M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kalian harus mengikuti arahan dari pak camat dan pak desa, karena nantinya nilai KKN kalian itu di tentukan juga oleh mereka.

Sementara itu, Sekretaris Camat Muh. Ali Sakti SE, menyampaikan terima kasih kepada pihak IAIN Palopo karena telah mempercayai Kecamatan Larompong Selatan untuk menitipkan mahasiswanya.

“Saya berharap kepada desa semua bisa memberikan arahan kepada mahasiswa yang ber-KKN di lokasi masing-masing,” katanya.

Setelah itu, sekretaris camat menerima langsung nama-nama peserta KKN angkatan 42 IAIN Palopo.

Hadir dalam kegiatan yaitu Sekretaris Camat Larompong Selatan, lurah, Kepala-kepala Desa, Ketua LP2M, Dosen Pembimbing, serta peserta KKN IAIN Palopo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here