Pemkot Palopo Salurkan Bantuan Logistik dan Medis untuk Korban Banjir di Luwu

Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si secara resmi melepas tim tanggap bencana Palopo dan penyaluran bantuan ke kabupaten Luwu

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si, beserta jajaran Pemerintah Kota Palopo menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Luwu, Sabtu (4/5/2024).

Bantuan yang terkumpul merupakan sumbangan dari masyarakat Kota Palopo berupa makanan siap saji, air mineral, susu dan popok untuk bayi, pakaian dan lain-lain.

Selain itu, bantuan berupa obat-obatan dan bantuan kesehatan lainnya, turut digalang oleh Dinas Kesehatan Palopo dan Puskesmas se-Kota Palopo.

Pada kesempatan ini, Asrul Sani menyampaikan, ucapan belasungkawa kepada para korban terdampak banjir di Kabupaten Luwu.

“Turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh saudara kita di Kabupaten Luwu. Hari ini kita akan memberikan bantuan Logistik dan Bantuan Medis,” kata Asrul Sani.

Meskipun bukan dalam wilayah Kota Palopo, kata Asrul, tapi hal ini merupakan operasi kemanusiaan yang tidak memandang letak geografis.

“Pesan saya, mari kita jaga kesehatan dan keselamatan. Mari kita berangkat dan kembali dengan keadaan selamat,” tutup Asrul Sani.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Palopo, para Asisten Pemerintahan, para pimpinan OPD, serta para relawan siaga bencana. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here