Pemkot Parepare Ajak Perbankan Bantu Sukseskan Program Pemerintah

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melakukan silaturahmi dengan pihak perbankan Se-Kota Parepare di ruang rapat Walikota, Kamis (18/1/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melakukan silaturahmi dengan pihak perbankan Se-Kota Parepare di ruang rapat Walikota, Kamis (18/1/2024).

Dalam pertemuan ini, Pj Walikota, Akbar Ali didampingi Staf Khusus, H Iwan Asaad, Asisten II, Plt Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Badan Perencanaan Daerah, serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana.

Pertemuan ini merupakan upaya pemerintah kota dalam mengajak BUMN khususnya perbankan, untuk menyukseskan program pemerintah dalam hal pengendalian inflasi, penanganan stuntingb dan pengentasan kemiskinan ekstrem.

“Kami berharap dukungan kepada BUMN baik perbankan maupun non perbankan untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada pemerintah kota dalam rangka menyukseskan daripada visi misi nasional yang merupakan tanggung jawab kita bersama,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, masing masing perwakilan bank memaparkan sejumlah upaya dalam menyukseskan program pemerintah, salah satunya memberikan kredit usaha.

Pada dasarnya belasan perwakilan perbankan yang hadir siap menyukseskan program tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 3