Pemkot Parepare Dukung Perayaan Milad HIPMI Parepare, Digelar 4 Februari

Kepala Disporapar, Iskandar Nusu saat menerima kunjungan pengurus HIPMI Pare, Kamis 1 Februari 2024.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mendukung penuh perayaan milad ke-60 tahun HIPMI Pare.

Hal itu diungkapkan Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili Kepala Disporapar, Iskandar Nusu saat menerima kunjungan pengurus HIPMI Pare, Kamis 1 Februari 2024.

“Pemkot siap mendukung pelaksanaan Milad ke-60 HIPMI Pare. Kami harap HIPMI Pare terus memberikan kontribusi dan mendukung program pemkot Parepare,” katanya

Iskandar Nusu mengatakan Pemkot terus mendukung kegiatan kepemudaan termasuk organisasi daerah HIPMI Pare. Dirinya berharap HIPMI Pare selalu menjaga soliditas mahasiswa dan pelajar di Parepare.

“HIPMI Pare ini wadah berhimpun mahasiswa dan pelajar Parepare. Pemkot aktif berkoordinasi terkait kebutuhan mahasiswa dan pelajar Parepare melalui HIPMI,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP HIPMI Pare Ahmad Faisal mengatakan audiens bersama Pemkot untuk menyukseskan kegiatan milad ke-60 HIPMI. Kata dia, HIPMI Pare sebagai organisasi mahasiswa dan pelajar siap berkolaborasi dengan Pemkot Parepare.

“Tujuannya untuk menyampaikan bahwa kami akan menggelar MILAD 60th HIPMI PARE sekaligus mengundang secara langsung PJ Wali Kota untuk hadir di acara nanti,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, HIPMI Pare akan menggelar Milad 60th di Gedung Islamic Center, Minggu 4 Februari 2024. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

35 + = 39