Pengagum Anies Baswedan di Kota Palopo Gabung Partai Nasdem

Pengusaha di Kota Palopo H.Chaeruddin baru saja gabung ke Partai Nasdem. Pemilik Toko Murni di Jl Mangga Kota Palopo mendatangi Sekretariat Partai NasDem Palopo di Jl Benteng Raya Kamis (6/10/2022).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Pengusaha di Kota Palopo H.Chaeruddin baru saja gabung ke Partai Nasdem. Pemilik Toko Murni di Jl Mangga Kota Palopo mendatangi Sekretariat Partai NasDem Palopo di Jl Benteng Raya Kamis (6/10/2022).

Pria kelahiran Pekalongan Jawa Tengah yang sudah 35 tahun eksis di Palopo itu mengaku masuk partai Nasdem karena mengagumi sosok Anies Baswedan yang beberapa waktu ini diusung menjadi calon presiden oleh partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Saya pengagum Anies Baswedan, datang ke sini setelah tahu bahwa NasDem memilih Anies Baswedan. Hari ini juga, saya nyatakan bergabung NasDem Palopo,” kata H Chaeruddin.

“Saya akan membantu memenangkan Anies di Palopo, khususnya merangkul orang Jawa yang ada di Palopo untuk mendukung Anies,” sambung Chaeruddin dihadapan Sekretaris NasDem Palopo, Umar.

Dirinya mendukung Anies karena sosoknya yang rendah hati, religius dan cerdas.

“Anies itu rendah hati dan cerdas, orangnya tidak emosional. Indonesia butuh sosok Anies. NasDem sudah tepat mengusung Anies. Semoga NasDem dan Anies menang di pemilu 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Palopo, Umar menyambut hangat kedatangan H Chaeruddin. Dia mengaku sejak Anies diperkenalkan ke publik, NasDem Palopo langsung bergerak melakukan koordinasi, dimulai dari pengurus tingkat kota hingga tingkat ranting. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

95 − = 88